Powered By Blogger

Sabtu, Oktober 06, 2012

Dari Mata Ku

Phie The Lonely Kid
-------------------------------------------------

Aku terlalu sibuk membiarkan detikku berlalu dengan membanding - bandingkan hidupku dengan mereka...
Aku terlalu asyik memikirkan seandainya, seandainya aku seperti ini, seandainya aku seperti itu, seandainya, seandainya dan seandainya...
Hufth...berapa banyak waktu yang kuhabiskan untuk sekedar membandingkan aku dengan mereka...

Miris, yah, begitulah yang sekarang aku rasakan...
Meski belum terlambat aku menyadarinya, tapi ini cukup menghabiskan sebagian umurku...

Ku harap kau tak seperti aku...
Kalaupun terlanjur begitu, mari ikuti aku...
Merubah pola pikir yang tidak sehat itu...
Seorang bijak pernah mengatakan padaku :
"Be Confident. Too many days are wasted comparing ourselves to others and wishing to be something we aren't. Everybody have their own strengths and weaknesses, and it is only when You accept everything You Are -You Aren't- that You will TRULY SUCCEED"
Percayalah pada dirimu...
Kita diciptakan satu paket dengan kekurangan dan kelebihan...
Cari kelebihanmu, dan buat ia menjadi sesuatu...
KITA BISA!!! :) :) :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar