Powered By Blogger

Sabtu, Oktober 06, 2012

Goresan Hari Ini

Phie The Lonely Kid
-------------------------------------------------------------

Hari ini saudaraku sekaligus sahabatku, membukakan sebagian hatiku yang terkunci...
Hari ini aku menyadari bahwa aku hidup bukanlah untuk diriku, tapi untuk orang lain...
Harusnya aku menyadari ini, jauh sebelum hatiku benar - benar terluka dan penuh kebencian...

Ya, aku memang salah, dan aku tidak sepenuhnya benar...
bagaimanapun apa yang aku lakukan ini adalah salah...

Dia mengajariku untuk belajar dari rasa yang aku dapatkan...
Rasa yang pahit dijadikan pelajaran agar tidak merasakannya lagi...
Agar orang lainpun tak merasakannya...
Rasa manis dijadikan sesuatu yang nantinya bisa dirasakan oleh orang yang belum pernah merasakannya...

Hiduplah untuk dirimu, karna kau sendiri yang tahu, apa yang kau mau...
Semua pencapaianmu adalah untukmu...
Mereka tak kan tahu seberapa sulitnya kau dalam mencapainya...
yang mereka tahu adalah hasilnya...
Yang mereka hargai hanyalah hasilnya...
Lakukan segalanya untuk dirimu, atau kau akan kecewa dengan dirimu ketika mereka mengkritik hasil pencapaiannmu...

Jika kau sendiri, jangan pernah merasa sendiri...
Jangan pernah merasa terkucilkan...
Tapi berbanggalah, Kau Bisa TANPA mereka...

Hargai hidupmu, jangan pedulikan mereka yang menghujatmu!!!
KAMU BISA!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar